Mengatasi komedo dengan putih telur

Sebel dengan komedo yang menempel di hidung?? Sebenarnya ada cara praktis dan alami buat menghilangkan komedo di hidung.

Kalo selama ini kamu pencetin komedo yang bersarang di hidung, hmm.. Sebaiknya segera hentikan kebiasaan itu,karena pori-pori kita bisa membesar dan komedo semakin banyak serta rentan timbul jerawat, apalagi kalo jari-jari kita kurang bersih.

Nah, ada cara yang lebih aman dan sehat. Ambil 1 butir telur ayam. Ambil putihnya saja, lalu kocok sampai berbusa. Setelah itu oleskan pada kapas (usahakan kapasnya tipis. 1 potong kapas bisa dibagi 2) sampai basah. Tempelkan pada hidung, tunggu sampai benar-benar kering.

Kalau tahan dengan bau amis telur, biarkan kapas menempel 2 sampai 3 jam. Setelah kering, copot kapasnya dan lihat.. Komedo yang ada di hidung kamu kini berserakan di kapas..=) segera cuci muka (kalo bisa dengan air dingin). Lakukan seminggu sekali.

Artikel Terkait

Mengatasi komedo dengan putih telur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

May 15, 2012 at 6:31 PM delete

oke saya coba ahh, karena komedo saya banyak bagt, sampe cape dipencetin mulu, ehh dipencetin malah muncul maikn bnyk dan jadi jerawat.

Reply
avatar